Pengurus Tempo dulu
Pengurus Sekarang

SELAMAT DATANG DI BLOG ....

ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 September 2017

Kata Pengantar Buku MPLS 2017

KATA PENGANTAR

Seraya memanjatkan puji syukur Kehadirat Allah Subhanahu wa ta’ala,  Shalawat dan Salam keharibaan Baginda Nabi Muhammad Al-Mustafa, Ahlul-baet, sahabat dan segenap umatnya, Kami ucapkan al-hamdulillahatas kekuatan dan petunjukNya sehingga kami dapat menyelesaikan penyusunan Buku Pegangan Pengenalan Siswa SMA Plus Tauhidul Afkar Tahun 2012/2013.
Masa pengenalan lingkungan sekolah merupakan kesempatan awal mengenalkan siswa dengan lingkungan tempat mereka bersosialisasi. Pada masa pengenalan  ini, mereka dibina dan dibimbing agar menjadi pribadi yang disiplin, loyal dan tanggungjawab terhadap diri sendiri dan lingkungannya. Selain itu, pengenalan juga merupakan sarana untuk memperkenalkan gambaran situasi dan kondisi dunia pendidikan yang akan mereka jalani, memberi motivasi untuk mengembangkan potensi yang mereka miliki serta belajar menghadapi berbagai kendala yang mungkin menjadi penghambat dalam belajar mereka. Oleh karena itu kami melaksanakan kegiatan ini dengan didukung oleh buku pegangan sebagai panduan bagi siswa.
Penyusunan buku pegangan ini bertujuan untuk mempermudah Calon siswa dan siswi (cawa-cawi) dalam mengikuti seluruh kegiatan, dan bagi panitia, buku inidapat dijadikan bahan acuan dalam pelaksanaannya, sehingga diharapkan tujuan dari adanya pengenalan ini dapat tercapai.
Kami Penyusun buku ini, sebagai manusia menyadari akan kekurangan dan mungkin kekhilafan.Oleh karena itu, saran dan kritik yang sifatnya membangun dari semua pihak sangat kami harapkan demi perbaiakan dan kesempurnaan penyusunan di masa yang akan datang.
Akhirnya, segala bentuk aktivitas yang telah dilakukan dalam penyusunan  ini, dan akan dilakukan untuk implementasinya, kami serahkan kepada Allah SWT.

Cibadak, 17 Juli 2017
Penangung Jawab





Dudi Ridwan, S.Pd.I., M.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lama Beranda