Pengurus Tempo dulu
Pengurus Sekarang

SELAMAT DATANG DI BLOG ....

ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 September 2017

BUKU MPLS 2017

TENTANG SAYA, KAMI DAN KITA
Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Halloow… kenalin nama lengkapSaya …………………………, temen-temen biasanya sich manggil saya ……………………. Saya datang dari keluarga bahagia,mamahku bernama ………………….…… dan ayahku bernama ……………………mamah bekerja sebagai …………………dan ayahku adalah seorang ………………………Bagiku, apapun pekerjaan mereka yang terpenting adalah kasih sayang dan cinta mereka kepadaku.
Beliau berdua telah rela bekerja bersusah payah demi membuka mata hatiku akan hakikatku sebagai manusia, danmereka berduajuga telah memberiku kesempatan untuk menyibak tabir dunia ini dari sisi manusia yang berpengetahuan dengan memasukanku ke sekolah ini sekolah ……………………………
Saya ingin menjadi seorang anak yang diidam-idamkan oleh orangtua, yaitu seorang anak yang shaleh.Saya ingin menjadi orang yang berguna untuk agamaku yaitu …………, Saya berusaha sekuat tenaga mengabdi dan menghamba kepada ………… Tuhanku sesuai dengan syari’at yang diajarkan olehnabiku …………………….
Dalam agamaku, aku dituntut untuk meyakini/mengimani 6 hal, yaitu (1) iman kepada …………………… (2) iman kepada …………………… (3) iman kepada …………………… (4) iman kepada …………………… (5) iman kepada …………………… (6) iman kepada ……………………. Di samping itu pula  aku wajib melaksanakan perintah-perintah agama, diantaranya …………… yang 5 (lima) waktu,dan …………… pada bulan ramadlan. Ketika saya mempunyai kelebihan harta dan mencapai nishab, saya harus mengeluarkan …………… dan kalaulah mampu, maka saya harus pergi ke tanah haram ………… Al-mukarramah untuk melaksanakan ibadah ……… ke baitullah. dan kemudian berziarah ke makam Rasulullah di yang ada di area masjid ……………… di kota ……………….. Al-munawwarah.
Ngomong-ngomong soal sekolah, Sebelum saya masuk ke SMA Plus Tauhidul Afkar (SMAPTA) ini, saya sekolah di Smp/Mts …………………… yang alamatnya di ……………………… ……………. Terus terang, saya masuk ke SMAPTA ini membawa harapan-harapan yang bagiku tidak muluk-muluk.Saya ingin belajar sungguh-sungguh, mendedikasikan diri demi pendidikan sebagai tanda syukur saya kepada Allah dan juga kepada kedua orang tua. Diantara harapan-harapan terpendam saya adalah :
1.        ………………………………
2.       ………………………………
3.        ………………………………

Semoga Allah SWT. senantiasa melimpahkan Petunjuk dan PertolonganNya, sehingga harapan hari ini menjadi sebuah kenyataan dimasa depan, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lama Beranda